My new blog! :aimanination

Setelah sekian lama gak blogging, akhirnya kesampaian juga sekarang..
Bedanya, sekarang gue gak menggunakan blog aimaan lagi, gue memilih untuk membuat blog baru, dan akhirnya terbentuklah aimanination ini..

Disini gue bakal ngebahas:

- Kenapa gue bikin blog baru?
- Kenapa nama blog barunya "aimanination"?
- Ada apa aja di blog baru ini?
- Harapan gue terhadap blog baru ini?

Oke, daripada gue berlama-lama, langsung gue bahas aja ya...


1. Kenapa gue bikin blog baru?

Jawabannya simpel. Karena blog aimaaan udah ancur. Dikarenakan, gue mengubah template blog gue dengan yang punya orang lain. Alias nyolong dari internet. Pokoknya blog gue jadi ancur-seancur-ancurnya. Gara-gara itu, gue jadi males posting. Liatnya aja sebenarnya udah males..

Kenapa gue ganti template blog? gara-gara gue pingin daftar Google Adsense. Gue menyimpulkan, kalo mau diterima sama Google, harus yang template nya resmi gitu deh.. Makanya template nya gue ganti. Eeh, taunya malah jadi ancurr. Oh iya, mungkin ada yang belum tau Google Adsense apaan? Sini deh gue jelasin...

"Google AdSense adalah program gratis yang memberdayakan penayang online untuk meraih pendapatan dengan menampilkan iklan yang relevan pada berbagai macam konten online."
Jadi, ntar kalo blog kita di-approve sama Google Adsense ini, kita bakal disediain iklan, yang akhirnya akan ditaruh di blog kita. Kalo ada yang nge klik, dapet duit dah.. Biasanya berkisar antara $ 0,1-$ 0,5/click. Asik kan? Tapi katanya rada susah buat diterima sama Google Adsense ini. Karena Google memeriksa blog yang ingin dipasang iklan, dengan baik. Kalo salah dikit, ditolak deh.. Ya, pokoknya doa'in aja biar ntar gue di-approve sama Google :D

Nah, akhirnya gue ganti templatenya jadi yang simple. Tapi tetep, blog nya ancur. Gak enak diliat lah pokoknya, nih screen shoot nya:

side bar nya jadi kecil-kecil gitu hurufnya.. gak suka -_-
Akhirnya gue pasrah, dan memutuskan untuk buat blog baru. Akhirnya terlahirlah aimanination ini. Rada lebar juga sih buat ganti blog, soalnya yang liat blog gue udah cukup banyak, 10-ribuan, terus followersnya udah 54.. Dan akhirnya gue mulai lagi dari angka 0. Fiuhh.

2. Kenapa nama blog barunya "aimanination"?

aimanination itu adalah gabungan dari aiman's imagination. Jadi, isi blog gue semuanya berasal dari imajinasi gue. Karena, gue senang ber-imajinasi. Dan kayaknya lebar aja kalo imajinasi gue, gue rasain sendiri aja. Makanya, gue tuangin ke dalam blog gue, biar bisa gue bagi ke kalian semua :D. Itu aja sih. Hehe.

3. Ada apa aja di blog baru ini?

Banyaaak. Gue bakal adain karakter khusus buat blog ini, yang pastinya keren, dan unyu. Gue juga bakal adain soundcloud tiap minggunya, tampilan blog lebih keren lagi dari yang lama, Video-video bikinan gue, dan mungkin bakal ada giveaway.. Pokoknya asik deh!

Pokoknya tiap ada hari khusus, tampilan blog ini bakal ganti.. misalnya pas hari idul-fitri, tampilannya bakal ada ketupat-ketupatnya, atau opor, makanan2... Ya, pokoknya keren lah!
Tunggu aja deh tanggal mainnya, soalnya blog ini masih dalam proses :)

4. Harapan gue terhadap blog baru ini?

Yang pasti pingin lebih baik lagi dari yang sebelumnya. Lebih terkenal :D Pengunjungnya banyak, Followers nya juga banyak. Tulisan-tulisannya bisa meng-inspirasi yang baca.. Dan semoga.. gue bisa diundang ke berbagai stasiun televisi sebagai "Young Creative Blogger". Hahay =)) Amiin deh..


Kayaknya segitu aja sih yang bisa gue sampaikan saat ini, blog ini masih dalam proses, jadi mohon maaf kalo masih jelek.. Tapi akan secepatnya dibagusin kok!

Yang baca jangan lupa follow ya, sering-sering mampir ke blog gue, dan jangan pernah bosen baca-baca disini. Oh iya, kalo misalnya ada saran, atau apalah, komen aja di bawah ini ya! Salam blogger!^^

Comments

  1. semangat dan selamat atas blog barunya :D salam kenal

    ReplyDelete
  2. emang susah daftar Google AdSense, tapi sayang tuh blog lamanya, gue lihat kayaknya masih bisa dirapihin tuh blog.

    ReplyDelete
  3. Gue juga dulu sering gunta-ganti blog, hampir 4 kali ganti blog. Engga ada alasan tertentu sih. biasalah anak muda.. labil.

    Semoga betah sama blog yang sekarang. Ciee.. langgeng ya. :p

    ReplyDelete
  4. yg smangat ya, aku juga sempet mau hapus blogku, karena ancur. tapi aku pertahanin dan wala! tetap bertahan sampai skarang :)

    salam kenal, aku juga suka berimajinasi XD

    ReplyDelete
  5. @pipitpusayi: haha iya kaka, salam kenal juga.. Sering2 mampir kesini yaa~

    Ilham Omnimous: Emang bisa, tapi gue kagak ngerti -_-

    Deden Senjaya: Banyak amat kak, 4 kali :O
    Haha iya, makasih kak.. :3

    ReplyDelete
  6. Asha Deborah: Haha, keren.. semoga sukses sama blog nya yang sekarang..

    Suka ber-imajinasi juga? Toss! Haha..

    ReplyDelete
  7. Kalau mau daftar google adsense lebih baik pakai situs pihak ketiga seperti triond.com ; hubpages.com dll. Soalnya dengan memakai situs pihak ketiga anda lebih mudah daftar di google adsense. Atau lebih lengkapnya baca artikel blogku yaitu Perjalananku Untuk Mendapatkan Google Adsense . oke semoga sukses

    ReplyDelete
  8. Boleh ngasih saran nggak?
    Blog yang lama mending dihidupkan lagi, tapi templatenya kembalikan ke standar dulu. Buang widget yang nggak perlu. Setelah itu kamu sesuaikan dengan template yang sekarang.

    Kalau nggak diteruskan sayang kan? Kalau nggak mau diteruskan, biar saya kelola sob.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mau diapain? Mau dipake buat ngehasilin duit? Kalo kayak gitu, bagi-bagi sama gue :p Hoho

      Delete

Post a Comment

Sepucuk komentar yang kamu tulis menjadi penghargaan tersendiri buat gue.. So, jangan lupa komen ya, setelah baca postingan ini.. :)

Popular posts from this blog

Cara Mengatasi PC Yang Tidak Bisa Mendeteksi WiFi (Windows 7)

Aiman Imtihanah (About Me)

Weird, Freak, But Cool