Poor you, cat!

Hai semua.. udah lama banget gue gak nulis disini.. Alasannya sama, karena faktor modem habis, pr yang begitu banyak, juga kemalasan dalam diri. Kalo udah gini, emang rasanya males buat ngisi blog. Tapi gue bakal mencoba buat konsisten. Minimal 1 minggu sekali lah. Antara hari sabtu ama minggu. Ingetin yaw kalo gue lupa! Muehehe

Dan sekarang.. gue juga bingung mau bahas apa.. Hm...
*mikir sejam*

Tring! Oke, gue sekarang mau bahas tentang kucing!
Haaaah? Kuciingggggg?!!!
Iyaa, kucing. Yang bentuknya begono noh:


Itu kancing!
Oooh, kancing.. hahaha salah dikit gak apa-apa kale.. kan mirip gitu kata-katanya.. Hehe maap :D (basa-basi garing -_-)

Oke, langsung caw aja ya! Jadi gini, gue itu punya banyak kucing di rumah gue. Sejak gue kecil, gue udah pelihara kucing. Asalnya sih cuma punya satu, itupun namanya udah lupa. Karena dia perempuan, dia jadi sering dinikahin gitu sama cowok-cowok komplek. Dan akhirnya dia punya anak deh. Anaknya pun melahirkan anak lagi. Begitu pun seterusnya. Gak keitung udah berapa turunan. 10 nyampe kale.

Seiring berjalannya waktu, kucing gue pada menghilang, dan sekarang udah gak ada kucing dari keturunan pertama. Penyebabnya karena ada yang kabur, dan ada yang mati. Biasanya kalo ada 3 kucing , yang 2 kabur, dan yang satunya lagi stay di rumah gue. Mungkin kedua kucing itu gak lolos seleksi alam di rumah gue. Dan gak beberapa lama, si kucing satu juga bakal kabur -_-. Kalo yang mati, biasanya tragis dan dramatis semua. Ada yang ketabrak mobil, sekarat di tempat cuci piring, dll. Dan sekarang, gue bakal bahas kisah kematian beberapa kucing gue yang tragis, cekidot!

Man rabbuka!



1. Coklat
Ini tuh kucing yang paling disayang keluarga. Soalnya dia baik, ramah, penyayang, dan cantik. Iya, dia cantik. Tiap bulan, pasti dia bisa menghasilkan banyak anak dari suami yang berbeda. Dia juga baik dan ramah, gak pernah nyakar gue, ataupun yang lain. Dia juga terbuka sama orang yang baru dikenal. Pokoknya supel banget tipe kucing macam dia.

Dan hari itu tiba, dimana kucing gue harus dijemput ajalnya. Waktu itu gue lagi liburan.. entah kemana, gue juga udah lupa. Gue bersenang-senang ria di saat gue liburan, sampai akhirnya, gue pulang malem. Dan pada saat ayah gue mau masukin mobil, munduuur.. mundur... tiba-tiba ada suara, "Meeeeeooowwwww!" Kayak suara kucing kejepit gitu. Dan setelah gue cek... Itu adalah coklat! Huaaaa.. Kucing kebanggaan keluarga hilaaangg.. Dan tragisnya dia mati karena majikannya sendiri.. Maafkan kami, coklat :( kebaikanmu belum sempat terbalaskan.. (naon deui -_-)

2. Deby
Gue gak tau deby itu anak siapa. Gue udah lupa banget sama semua kucing gue. Pokoknya deby itu lahir/ditemukan tanggal 20 Maret. Antara 2009, dan 2010. Dia anak baik, lincah, dan energik. Saat masih kecil, dia suka main bareng gue. Biasanya sih gue kasih mainan terus ditempelin di lidi, dan dia loncat-loncat buat meraih mainannya. Sekitar 5 bulan, kita lalui hari bersama.

Tiba-tiba, dia jadi jarang pulang ke rumah gitu. Udah beberapa hari dia gak balik-balik ke rumah. Seisi rumah khawatir. Takutnya dia kabur. Soalnya waktu itu kucing gue cuma satu-satunya.

Dan setelah beberapa lama, terdengar kabar bahwa si deby telah tergeleng mobil pada suatu sore, katanya badannya bucat, dan matanya pada keluar-keluar. Kondisinya sudah tak terselamatkan lagi. Dan akhirnya, gue gak punya kucing. Sedih memang :(

3. Anak Kristy
Gak lama setelah itu, paman gue bilang kalo dia nemuin kucing di atas mobilnya. Karena mobilnya bermerek krista, dan kucing itu adalah cewek, akhirnya kucing itu dinamain kristy. Paman gue sering pulang malem, jadinya gak sanggup untuk merawat kristy. Yang akhirnya kristy dikasihin ke gue.

Kristy
Waktu dikasihin, masih kecil banget, dan sekarang dia sudah tumbuh menjadi perempuan dewasa. Walaupun di cuma kucing kampung, tapi dia gak kalah cantik dari kucing-kucing lainnya. Matanya besar, tajam, dan berwibawa. Gue gak jarang mergokin dia lagi berantem sama pacarnya. Nih salah satunya.

Aku mau kita putus!
Gue gak ngerti mereka lagi ngomongin apa. Yang pasti, si kristy ngomel-ngomel terus sementara si cowok cuma diem aja. Mungkin si cowok ketauan selingkuh, dan akhirnya kehabisan alasan buat mengelak. Kasian kristy, dikhianatin :(

Gak lama setelah itu, kristy hamil. Berbulan-bulan dia menopang anaknya dalam perut, sampai akhirnya dia melahirkan anaknya di rumah nenek. Dan lebih tepatnya, di dalem daster bibi gue. Gak usah dibayangin, gak usah. Udah itu, anaknya dipindahin. Dan akhirnya mereka ngungsi di rumah gue. Kristy nyimpen anak-anaknya dalam lemari yang udah gak kepake.


Tiba-tiba, ada kucing nyasar yang dipelihara, dia tiba-tiba masuk dan agresif pingin masuk ke dalam lemari itu. Gue yang ngeliat, panik. Gue langsung ngeluarin tuh kucing. Eh, pas gak sengaja dia masuk, dia agresif lagi menuju lemari itu. Akhirnya gue keluarin lagi kucingnya dan ngebiarin di luar.

Jum'at, 271013, hal itu pun terjadi. Entah mengapa dan kenapa, kucing nyasar itu tiba-tiba masuk ke dalam rumah. Dan tanpa disadari, dia menuju lemari tempat anak-anak kristy. Dan apa yang dia lakukan? Makanin anaknya kristy! Huaaaa.. Parah banget. Ternyata itu tujuan dia selama ini. Gue masih gak habis pikir, kucing kok makan kucing.
Kucing jahat yang makan anak kristy :(
Didalamnya ada darah-darah berceceran dan anaknya kristy sudah berbentuk bangkai dengan gigitan di leher. Gue pun langsung ngetwit..


Semua yang ada di rumah langsung speechless, dan tidak bisa berbuat banyak. Akhirnya anak kristy dimakamkan malam itu juga.

Gak lama setelah itu, kristy dateng. Dia menuju lemari itu. Dia mendapati anaknya yang sudah gak ada disana. Dia galau. Sepanjang malam dia gak miaw, miaw. Kalaupun iya, suaranya merintih gitu. Dan gue, sebagai cewek perasa, cuman bisa ngelus-ngelus dia dan ngasih tau agar bisa tabah menerima semuanya. Kalo dia punya air mata, pasti dia udah nangis. Sayangnya dia gak punya. Walaupun kucing gak punya akal, tapi mereka punya perasaan. Kristy pasti sedih anaknya yang udah dia kandung selama ini, mati begitu saja.. Yang tabah, meng! :')



Where are you, nak?
i won't give up at finding a man
 and produce a lot of children
Semua foto diatas, adalah kristy yang ngelauin kematian anaknya. Sekarang dia pergi, entah kemana. Kayaknya dia nyari pacar baru. Doa'in aja semoga dia bisa cepat move on, gak kayak majikannya *eh*

Dan setelah gue nyeritain kejadian itu, seorang ahli kucing bilang kalo memang kucing jantang dewasa itu suka makanin kucing jantan yang masih kecil. Biasanya dipotongin kepalanya, atau dikoyak lehernya. Gue juga gak ngerti buat apa, hanya para kucinglah yang tau.

Nah, itu dia cerita tentang kucing gue. Mungkin lo juga punya cerita juga? Share aja di comment box! Kalo sempet pasti gue bales :) Terakhir, gue cuma mau bilang, Selamat hari blogger nasional buat semuanya. Keep blogging, ya! Muah! :*

Comments

  1. semoga pembelajaran ini membuat majikannya lebih bijak... euy!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. eeh, sebenarnya ini diluar dugaan.. Udah takdir :((

      Delete
  2. hahaha detail banget segitu sayangnya sama kucing ya. aku ngga begitu suka kucing. malah jijik gitu sukanya minta dielus2 hahaah :|

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kucing emang begitu. Harus emang bener-bener sayang kalo ngurusin kucing :)

      Delete
  3. Wanita yang suka banyak Kucing itu biasanya cantik lo. Hik hik hik....

    Kami keluarga di Jember ikut berbela sungkawa atas kematian anak-anak Kristy.

    Sabar semoga dia bisa mendapatkan yang lebih layak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo gue gak suka kucing, tetep aja gue mah cantik :p haha

      terima kasih atas perhatiannya, pasti disampaikan ke kristy kok :')

      Delete
  4. wah kucing, paling ga boleh melihara kucing sama keluarga, sekalipun itu kucing mahal yang perawatan nya samper berjuta-juta -_- ngomong-ngomong Kristy kasian juga ya sampe galau gitu, sekarang apa kabar dia?.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dia gak ada di rumah. Kayaknya lagi nyari cowok baru. Doa'in biar sukses :D

      Delete
  5. atuuhh maannn:(( sedih banget lah kucing kamutehh;(( gatega siaahh.
    Dulu juga punya kucing cewe, udah melahirkan, terus ngungsi ke tasik, terus wafat;'(
    Yang satu lagi, kucing cowo, dan masih bertahan, yeeaahhh! *enakan kucing cowo, ga melahirkan*
    Ditunggu geulis postingan rutinnya, wkwkk:))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang kucing aku teh pada menyedihkan :(

      Puguh ramean kucing cewek gara-gara suka melahirkan banyak, kalo misalnya ilang/mati masih ada anaknya. Kalo cowok kan, kalo mati gak ada penerus..

      Delete
  6. waduh kasian amat kucingnya..

    gue juga pernah bua tulisan tentang kucing loh.
    http://ceritaulil.blogspot.com/2013/10/kucing-gak-cuman-meong-doang-lo.html
    :))

    Btw, follback kalo mau y sist

    ReplyDelete
  7. Hahaha lucu gitu pembawaan ceritanya. Turut belasungkawa, ya. Di rumah gue ada kucing, tapi dia dateng kalau laper doang, pfft.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha, makasih. Gue juga masih belajar.. Hoho

      Kucing macam apa itu, mending ditinggal aja..

      Delete
  8. Aduuhh..yg adegan kucing makan kucing itu serem bgt...*kebayang2...
    Semoga si kucing pemakan kucing itu mndapat adzab yg setimpal...(˘̩̩̩ε˘̩̩̩ƪ)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha, tapi gue maklumi lah.. kucing kan gak punya akal :)

      Delete
  9. aku baru saja punya kucing yang beranak 3... udah gitu aja.

    ReplyDelete
  10. duhh kucingnya... yang sampek mati kasiaan...

    ReplyDelete
  11. Baru kali ini denger kucing makan anak kucing, ternyata ada kucing kanibal juga ya? Duh serem...

    ReplyDelete
  12. who will be the next ? :|

    ReplyDelete
    Replies
    1. Liat komen ini, gue jadi merasa tersalahkan :(

      Delete
  13. kucingnya nggak tahan dengan majikan yang terlalu manis, makanya kabur hehehe

    ReplyDelete
  14. tragis banget ah...
    Aku pernah punya kucing, sukanya hujan2an atau minimal lihat hujan. Ga mau nyuri makanan, maunya dikasih, meskipun makanan itu jelas2 tergeletak di lantai.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha, kucing yang aneh.. Tapi keren ada kucing kek gitu, biasanya liat makanan dimana aja langsung disamber..

      Delete
  15. saya bingung antara turut berbelasungkawa dengan tertawa, habis penyampaiannya lucu hehehh

    ih tapi kasian kucingnya ;( huhuhu

    o ya, visit back my blog ya, di rainbowmaniswriting.blogspot.com

    ReplyDelete
  16. unyuk:3 dirumah gue kucingnya numpang nginap kalo lagi kedinginan, kasian:(

    ReplyDelete
  17. sebagai penyanyang kucing saya cukup galau membaca ini semua mbak :'(
    kucing-kucing saya pun bernasib tak jauh seperti itu.. hiks...

    ReplyDelete
  18. Poor kristyyyy... hikss..hiksss..whoooaaaaa... :'(

    ReplyDelete

Post a Comment

Sepucuk komentar yang kamu tulis menjadi penghargaan tersendiri buat gue.. So, jangan lupa komen ya, setelah baca postingan ini.. :)

Popular posts from this blog

Cara Mengatasi PC Yang Tidak Bisa Mendeteksi WiFi (Windows 7)

Aiman Imtihanah (About Me)

Weird, Freak, But Cool