Tipe-Tipe Orang Habis Putus Cinta

1 bulan ._.
Ya, udah 1 bulan gue gak nulis disini. Maafkan saya, si blogger murtad ini :'( Dan ini adalah postingan pertama di tahun 2014. Yee!! Happy New Year! *telat*

Dunia SMA bikin gue jadi males bikin nge-blog. Setelah gue konsultasi sama beberapa orang, akhirnya gue masuk kelas IPA. Tau kan kelas IPA kayak gimana? Iya, yang suka serius-serius gitu. Yang pelajarannya ada fisika, kimia, biologi, matematika.. Dan sesungguhnya itu cukup menyiksa guys.. Yang membuat gue jadi jarang update blog ini. #AimanCumaNgeles #BauMie #JadiLaper

Ngeliat banyak banget orang galau, dan orang-orang jomblo di dunia ini, gue jadi kepikiran deh buat bikin "tipe-tipe orang habis putus cinta". Percaya gak percaya, gue ini orangnya sangat teliti dalam mengamati sesuatu. FYI aja, gue main "Pou Words" scorenya nyampe 600 lebih (foto menyusul)! Makanya, penelitian gue ini tidak bisa disepelekan..

Oke, daripada bacotnya makin lama, kita langsung caw sajaaa.. Here they are:




1. Tetep Pingin Stay

Suka sama orang, eh taunya dia suka orang lain. Emang sedih ya.. Tapi, orang bertipe seperti ini, cenderung tidak menyerah dan selalu sabar. Dia akan terus bertahan, nungguin si doi suka sama dia. Padahal gak tau kan sampe kapan. Menurutnya, si doi emang jodoh yang paling tepat buat dia. Dia so' so' an punya chemistry yang besar gitu sama si doi. Padahal mah itu cuma kebetulan dan kegeeran doang. Sedih :'(

Alasan dia pingin tetep stay, alias gak mau move on, ya memang dia gak mau sih. Biarin aja, gak mau kok dipaksa.. :|

2. Pingin Move On, Tapi Gak Bisa

Kalo tipe orang kayak gini, berbanding terbalik sama yang pertama. Dia gak pingin banget stay, dan pingin cepet-cepet move on. Menurutnya, lama-lama mengingat doi, cuma bisa bikin dia sakit hati. Dan mungkin nan jauh disana ada yang jauh lebih banyak dari doi. Gitu.

Tapi, mau dikatakan apa lagi, dia gak bisa melepas banyangannya dari si doi. Soalnya, tiap hari dia ketemu, atau di timeline twitter muncul mulu (mau unfollow ga tega). Alhasil, dia gak bisa lepas dari banyangan si doi. Mau makan, inget doi. Mau tidur, inget doi lagi. Mau pipis, inget doi juga. Kasian, dan sedih juga sih :'(

3. Jadi Perusak Hubungan Doi

Nah, kalo ini udah parah. Tipe orang kayak gini cenderung gak terima dengan penolakan  yang diberikan oleh doi. Menurutnya, dia dilahirkan hanya untuk si doi. Dan, harus terus bersama-sama dengan si doi. Tapi apa mau dikata, doi udah ada yang punya.

Karena gak terima, dia jadi ngerusak hubungan doi sama pacarnya. Dia bikin mereka gak nyaman satu sama lain. Bikin gak yakin satu sama lain, dan nungguin mereka putus. Kalo udah putus, si doi langsung diembat deh. Yang kayak gini jangan ditiru ya, guys.. Gak baik >.<

4. Gak Peduli. Cuek.

Kalo diliat-liat, ini tipe yang paling gue suka. Mereka cenderung menganggap musibah ini hanyalah angin lalu, dan gak peduli lagi sama apa yang udah terjadi. Cenderung bersikap cool menghadapinya. Hooo~

Menurutnya, galau hanyalah penggangu aktivitas mereka. Dan prinsip mereka, "Ngapain galau, buang-buang waktu aja!". Jadinya, waktu mereka gak terbuang untuk hal yang sia-sia. Dan tentunya mereka mengisinya dengan hal-hal yang produktif dan bikin happy, sehingga lama kelamaan bisa melupakan si doi. Keren! :D

5. Seneng Sumringah.

Ada ya orang yang seneng habis diputusin? Yup. Ada. Dia seneng, karena dia sedang mencetak dan ingin mendapatkan world record sebagai kategori "Orang terbanyak ditolak cintanya". Tiap satu menit, dia terus-terusan nembak orang-orang. Baik itu di jalan, di warung, dipasar, dll. Dia bakal seneng kalo ada yang nolak dia. Dan malah sedih, kalo ada yang nerima.

Sebenarnya yang terakhir absurd sih, tapi buat lucu-lucuan aja.. :)) #PadahalGakLucu #AimanGaring


Oke, segitu dulu aja.. Kalo lo termasuk tipe yang mana? Tulis di comment box ya! Happy sunday!! :))
*penutupan macam apa*

Comments

  1. Gue nomor 4 sama 5 nih. Cuek, seneng dan sumringah. Haha..

    ReplyDelete
  2. kalo awal-awal putus dan masih sayang pasti masih pengen stay, yekali. tapi lama-kelamaan bakalan cuek juga karena udah nemu yang baru:(

    ReplyDelete
  3. waah, aku type kedua banget tuh. haha. pengen cepet-cepet move on tapi blum bisa

    ReplyDelete
  4. Pingin Move On, Tapi Gak Bisa. Bahasa halusnya, gagal move on :P

    ReplyDelete
  5. Gue belum pernah diputusin hahaha tapi mungkin yang sumringah kali ya soalnya gue ngga pernah terlalu dibawa serius.

    ReplyDelete
  6. kurang dibikin kocak nih kayaknya postingannya hehe...
    oya warna tulisannya diubah dong biar agak gelap, biar enak bacanya hehe...
    oya, follow nd komen blogku ya, ada review tentang buku kroyokan koas hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gue kalo kocak atau ngga nya tergantung postingan sih, kalo gue sendiri kurang suka postingan kayak gini dibikin kocak :))

      Oke makasih, sarannya akan diterima :)

      Delete
  7. kalo gue dari 1, lompat ke 2 berakhir lompat ke 3. Huahahaha :D

    Nice Post!

    ReplyDelete
  8. Kalau aku biasanya tipe 2 hahaha. Amit-amit jangan sampe tipe 3 deh :X

    ReplyDelete
  9. gua biasanya nomor 5. senang lepas dari belenggu. haha. gak mau deh pacaran lagi. kapok.
    btw, perasaan gua aja, atau emang model fotonya dekil amat?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha, ciee yang kapok pacaran~ Emang gak usah pacaran2 sih sebenarnya.. karena jodoh pastilah bertemu :3

      Emang orang barat mukanya suka dekil bercak2 gajelas gitu kan..

      Delete
  10. gue no 1, tetep pengen stay

    ReplyDelete
  11. nggak peduli, cuek. seeraaaaaah....

    gue banget hahaha

    ReplyDelete

Post a Comment

Sepucuk komentar yang kamu tulis menjadi penghargaan tersendiri buat gue.. So, jangan lupa komen ya, setelah baca postingan ini.. :)

Popular posts from this blog

Cara Mengatasi PC Yang Tidak Bisa Mendeteksi WiFi (Windows 7)

Aiman Imtihanah (About Me)

Weird, Freak, But Cool