Tragedi 21 Juli

Oke, kali ini gue mau bahas tentang tanggal 21 Juli 2015 kemaren, atau lebih tepatnya hari selasa. Pada hari itu terdapat suatu tragedi yang cukup menggembirakan bagi kita semua (apalah ini), yaitu.....

AIMAN IMTIHANAH BERULANG TAHUN!!!!

Prokprokprok.....

(siapa yang peduli -.-)

Dan dengan hadirnya tanggal 22 ini, menandakan bahwa hari ulang tahun gue yang ke 17 telah usai. Jujur, gak ada yang begitu spesial di hari ulang tahun gue. Semua orang ngasih selamat ulang tahun, dan yah, udah aja gitu. Ngasih selamatnya pun via sms jadi jujur ga terlalu berkesan (karena masih libur).

Itulah kenapa gue lebih milih untuk gak ngucapin sama sekali daripada harus ngirim selamat lewat sms/text.

Ada sih, yang berkesan. Pagi-pagi gue dicium-cium sama ambu, ciuman(s) tulus yang selama ini udah lama gak gue rasakan. Hahaha. Dan, sebuah ucapan dari sahabat yang gak tau kenapa bikin seneng aja gitu.

But.... Terima kasih untuk doa-doanya. Semoga terkabulkan, dan balik juga ke kalian :) Aamiin.

Walaupun ulang tahun yang sekarang gak gimana-gimana, tapi ulang tahun kali ini yang paling gue tunggu-tunggu. Dimana dengan 17 tahunnya gue, gue udah bisa bikin KTP. Dan yang terpenting.... Bikin SIM!! Hahahaha.

Gue ngebayangin aja kalo gue udah bikin SIM kayaknya beban hidup gue berkurang 1. Gue udah gak perlu deg deg an lagi kalau liat polisi. Kalo perlu SIM-nya gue selotip di helm bagian depan biar semua orang bisa liat. Hahaha.
Gak bakal lagi takut sama pertanyaan ginian! Haha!!!!
Banyak banget ya, ketawanya. Hahaha.

Yaudah deh, mungkin kali ini itu aja yang mau gue omongin. Gue sendiri sih cuma berharap, dengan berkurangnya umur gue ini membuat gue menjadi pribadi yang lebih baik lagi, lebih lurus, dan.... makin taat kepada-Nya. Aamiin.

Oh iya, btw gue punya ask.fm loh. Yang mau tanya-tanya bisa banget klik di: ask.fm/aimtihanah

Selama pertanyaannya masih jawab-able, pasti gue jawab. Hoho.

Oke.
Bye!! :))

Comments

  1. Selamat ulang tahun ya mbak :) salam kenal dari Lombok ^_^

    ReplyDelete
  2. Selamat ulangtahun Aiman!

    ReplyDelete
  3. Ultah nya sama kayak saya 21 juli

    ReplyDelete
  4. Hahah im proud of you. Kamu keren banget bisa nulis sebanyak ini!

    ReplyDelete

Post a Comment

Sepucuk komentar yang kamu tulis menjadi penghargaan tersendiri buat gue.. So, jangan lupa komen ya, setelah baca postingan ini.. :)

Popular posts from this blog

Cara Mengatasi PC Yang Tidak Bisa Mendeteksi WiFi (Windows 7)

Aiman Imtihanah (About Me)

Weird, Freak, But Cool