Solitaire, Pokemon Go, Clash Royale, Sama Saja!

Hai. Iya, hai.

Em. Apa kabar? *awkward* (bukan awk-arin) *retjeh*

Oke. Maap. Baru posting. Butuh alasan ga kenapa jarang posting? Nggak? Oh yaudah. Eh, kasih tau aja deng. Biar ada yang prihatin #jomblo. Jadi, gue jarang posting karena gue males, karena gue kemarin-kemarin sibuk kelas 12(woi udah lama kelez!), dan gue galau karena belum dapet university. 

Sebenarnya sih, kemarin udah coba nulis lagi, tapi sayangnya cuma berakhir menjadi draft. Daan, gue gak punya cukup energi buat ngelanjutin lagi #alay. Tapiii gak tau kenapa sekarang lagi ingin nulis. Yaudah deh. Mumpung lagi mood, gue nulis sekarang aja. Pastinya sampe tuntas. Karena kalo ngga, moodnya bakal ilang lagi. Ya, itulah gue, si moody. Moody Ayunda (eh salah).

As you read, gue sekarang mau ngebahas game yang lagi sangat amat populer melebihi kepopulerannya kak dijah yellow. Yup. Pokemooooon GO!

Game ini, kalo menurut  gue epic banget sih. Kenapa epic? Ya lo banyangin aja, game ini bisa buat orang jadi masuk sungai. Bisa bikin orang nabrak pohon, bisa bikin orang abis duit, dan yang paling epic, bisa buat kaki lu pegel secara tanpa disadari. Tiba-tiba aja gitu lo meringis kesakitan malem-malem karena udah jalan 5 kilometer. Huhu:((

Gue sendiri sih, gak mainin ini game, karena hape gue gak kuat:(( huhuhu. Tapi gue pernah sih, mainin di hape temen gue. Dan ya. Gue sama sekali gak tertarik. Sejujurnya, gue bukan tipikal orang yang suka jalan-jalan apalagi sampe jauh banget. Jadi yaaa, game tersebut gak cukup menarik gue. Iya. gue lemah, iya.

Tapi yang gue bingung nih, bisa banget gitu ya pokemon go meng'hipnotis' orang-orang gitu aja. Gak gitu aja juga sih-.- Developing gamenya pasti lama banget secara ngandelin gps dll dll yang gue sendiri gak tau cara buatnya.

Gue punya satu gambar nih. Yang mungkin, mungkin, mungkin, mungkin, bisa mengubah pandangan lu pada terhadap pokemon go. Langsung aja. Nih!

Dapet dari instagram. BOOM banget ga, sih.
Kalo gue aplod foto itu di instagram, dapat dipastikan captionnya bakal "Deep, Too deep". Yaaa, karena emang deep banget sih, gue juga rada mikir lagi setelah liat foto ini. Rasanya tuh, #anjaaay banget.

Udah mah gak bisa lepas dari hengpon, ditambah lagi gak bisa lepas dari pokemon. Yaudah deh, jadinya gitu. Zombie yang dikendarai pikachu:(

Sebenarnya, gak ada yang salah dari pokemon go ini, tapi kadang orang yang maininnya yang salah. Iya, gak cukup bisa meng-kondisikan dirinya hanya dengan sebuah game. Sejujurnya gue pernah kayak gini juga (gue gini-gini pecinta game), tentunya dengan game yang berbeda. Dulu gue pas smp, gue suka banget main point blank sampe begadang-begadang, yaa pokoknya game online yang bikin gereget lah. Pasti gue gak bisa kontrol dan bablas bablas bablas sampe hal yang lebih utama gak gue kerjain, dan nilai gue pada jeblok blok blok dan gue keseret-seret sampe SMA.

Dan terakhir, gue kecanduan sama clash royale setelah sekian lama gue gak main game lagi. Tiap saat rasanya pingin dimainin tuh game. Dan pas lagi main, kalo kalah, atau koneksi payah, pasti kesel. Saking kesel, mungkin bisa sampe ngomong kasar. Untung aja ga sampe bunuh orang. Disitu gue sadar, kalo nih game memang gak baik buat gue. Dan gue akhirnya uninstall.

Mulus gitu aja? Ngga. Kakak-kakak gue pada main clash royale juga dan gue jadi 'kabita' kalo liat mereka main. Gue install lagi. Ngulang hal yang sama lagi. Nyadar lagi. Uninstall lagi. Install lagi. Kan bego. Sampe akhirnya gue dapet petuah dari orang, yang nasihatnya nge-jleb dan nyadarin gue. Gue akhirnya berhasil uninstall dan bertekad untuk gak mainin game yang sampe bikin gue begitu. Doain, yak.

Coklat. Ya gitu udah. Sebenernya mah, lu pada mau main game boleh-boleh aja kalo kata gue mah. Tapi ya tadi, jangan sampe game itu malah jadi sesuatu yang merusak lau. Yang malah menghantarkan lu kepada hal yang buruk. Oh, no. Jangan sampai terjadi. Jangaaan sampai.

Yaudah, mungkin segitu aja dari gue.

Bye!

Comments

  1. Wah, gue malah udah bosen maeninnya. Padahal officialnya baru ada di app store tanggal 6 kemarin. Hehehe

    ReplyDelete
  2. hmm, mungkin itu buat yang terlalu kecanduan main pokemon go aja yaa, bisa sampai jalan-jalan jauh. main pokemon go nggak papa, asal jangan terlalu maniak gitu aja sih, biar nggak nabrak pohon wkwk.

    ReplyDelete

Post a Comment

Sepucuk komentar yang kamu tulis menjadi penghargaan tersendiri buat gue.. So, jangan lupa komen ya, setelah baca postingan ini.. :)

Popular posts from this blog

Cara Mengatasi PC Yang Tidak Bisa Mendeteksi WiFi (Windows 7)

Aiman Imtihanah (About Me)

Weird, Freak, But Cool