Saya Berada di Pihak Bubur Diaduk!


Oke, nulis lagi. Ini adalah libur UN terakhir. Dan... Minggu ini gue belum nge post. So, sekarang gue akan membicarakan tentang permasalahan yang sebenarnya ga penting, tapi gue rasa sih cukup seru. Bubur, mending diaduk atau ngga diaduk?

Kalo gue sendiri, gue berada di pihak bubur yang diaduk. Kenapa? Karena, biar bumbunya kecampur. Jadi lebih kerasa antara kecap, sambel, ayam, kacang, kuah kuning, dll. Jadi makannya juga lebih enak. Itu kalo menurut gue, ya. Simpel aja sih.

Tapi banyak juga ternyata yang milih untuk ngga ngaduk buburnya. Katanya sih ga suka kalo emping atau kerupuknya jadi ga kerenyes lagi. Ini sebenarnya perkara gampang, sih. Tinggal lu pisahin dulu empingnya dari buburnya, dan lo aduk. Selesai.

Dan.. Banyak juga yang bilang, gak suka diaduk, soalnya jijik. Kayak muntahan anjing. BOOM! Yaelah bro, hari gini bentuk masih dipermasalahin aja. Lo makan bubur kan niatnya buat makan, bukan buat liat tampilannya. Dan, apakah harus muntahan anjing, banget? Yang kayak gini nih hidupnya pasti susah bener, segala sesuatu disangkutin sama suatu hal yang ga pantes. Sugestinya negatif.

Yaelah, baper banget yak? Haha. Ketularan temen, nih. Ups.

Yaudah deh, itu aja pendapat gue tentang bubur. Mau diaduk atau ngga, yang penting dimakan! Soalnya itu adalah makanan, yang fungsinya buat.... dimakan.

Komen juga dibawah yak, kalo lo lebih suka yang mana? Makan bubur, diaduk atau ngga diaduk? Pake alasannya juga ya kalo bisa. Hoho.

Oke guys, see ya next time!

Comments

  1. Kalo gue gak usah diaduk deh, kalo diaduk rasanya gimana gitu yaa...Sama kayak liat mantan dengan pacar barunya di mal dan kita bertatapan langsung. Campuraduk! :3

    ReplyDelete
  2. aku sih mending bubur yang belom diseduh atoo bubur yang udah jadi bubur. ok abaikan

    ReplyDelete
  3. Pertama ga diaduk dulu, terus diaduk pas udah setengahnya.
    Kalau minum kopi juga suka gitu, pertama ga pake gula dulu, udah setengahnya baru pake gula semua.

    Saya mah gitu orangnya, setengah setengah (lah, curhat)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asal jangan mencintai setengah-setengah juga, ya.

      Delete
  4. Mending di aduk biar kerasa bumbunya, menurutku sih diaduk gak di adulk gak ngefek sama rupa yang penting rasa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yap. Bisa aja rupanya bagus, rasanya ga enak. Kan, sulit.

      Delete
  5. Sama mba, saya juga kalo makan bubur suka di aduk dulu

    ReplyDelete
  6. kalo gue di aduk mba, kalo nga diaduk ngaterasa bumbunya

    ReplyDelete
  7. Kalok aku tipe yang ngaduuuk.. Biar bumbunya meresap semua dengan sempurna. Eheheh :P

    ReplyDelete
  8. enakan di aduk-aduk sampe ga beraturan bentuknya...baru dah di santap.....

    http://bangbis.blogspot.com/

    ReplyDelete
  9. lebih suka engga diaduk deh kayanya :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Sepucuk komentar yang kamu tulis menjadi penghargaan tersendiri buat gue.. So, jangan lupa komen ya, setelah baca postingan ini.. :)

Popular posts from this blog

Cara Mengatasi PC Yang Tidak Bisa Mendeteksi WiFi (Windows 7)

Aiman Imtihanah (About Me)

Weird, Freak, But Cool