#HorrorNight: "Udah Selesai, Apa Udah Tau?"

              Di bandung, ada suatu sekolah, sebut aja SMA X. SMA ini udah berdiri dari jaman Belanda. Katanya, ada aturan bahwa gak boleh ada orang yang masih berkeliaran di sekolah itu lebih dari jam 5 sore. Alasannya sih, masih gak diketahui kenapa.

Nah, pada suatu hari, ada 3 orang anak. Namanya Caca, Putri, Sama Gita. Mereka rencananya mau ngerjain tugas sama-sama. Akhirnya mereka janjian ketemuan di taman sekolah itu.

Caca dan Putri udah dateng duluan, sementara Gita gak dateng-dateng juga. Padahal waktu sudah menunjukkan pukul 16.45.
Caca: "Duh, dimana sih si Gita, lama bangeeet.. -_-"
Putri: "Iya nih, bete nungguin lama-lama. Mana sih dia.."
Gak selang beberapa lama, akhirnya si Gita dateng dan menghampiri Caca juga Putri, dia datang dengan kepala yang menunduk.
Caca: "Huu, lama banget sih lo.. Kemana aja sih? Kita udah nunggu sampe jamuran.. Udah 1 jam kita disini.. Dan lo dateng dengan muka so polos gitu.. Apa lo gak....."
Gita: "Yuk belajar." Gita memotong pembicaraan Caca, dengan muka yang masih menunduk dan datar.
Caca: "Hah? Gue kan lagi ngo..mong."
Putri: "Udah, ayok mulai aja.. Daripada ntar keburu sore gimana.."
Akhirnya mereka pun mulai mendiskusikan pelajaran. Suasana begitu hening, Gita tak berbicara sepatah katapun, dan terus menunduk.
Tiba-tiba..
Gita: "Eh, gue ke kamar mandi dulu ya."
Putri: "Iya, Ca, anterin gih.."
Caca: "Hah? Kok gue?"
Putri: "Ya terus lo mau ngebiarin dia sendirian aja? Kasian lah.. Kalo ada apa-apa gimana.. Gue mau nulis hasil diskusi dulu.."
Caca: "Eh ntar, tapi kamar mandi yang dimana coba?"
Putri: "Ya kamar mandi sekolah lah, mana lagi?"
Caca: "Lo gila apa? Ini kan udah jam 17.15. Diatas jam 5 kan gak boleh berkeliaran di sekolah.."
Putri: "Yaelah, cuma ke kamar mandi doang mah, gak apa-apa kalee.."
Gita: "Buruan."
Caca: "I..iya.. A..a..Yok"
Akhirnya Gita dan Caca pun pergi menuju kamar mandi sekolah. Gita pun masuk ke dalam kamar mandi, sementara Caca menunggu di luar. Tiba-tiba ada SMS masuk ke handphone Caca.

"Eh, sori ya, gue gak bisa dateng. Gue nganterin nenek ke rumah sakit, katanya mau check-up gitu deh. Maaf telat ngabarin, soalnya hape gue lowbat, dan baru di charge sekarang. Sampein maaf gue ke Putri juga ya.."

-Gita-           

DEG. Caca hanya bisa terdiam setelah membaca pesan itu. Te.. terus yang dikamar mandi si..siapa? Aaa..!!!
Akhirnya Caca pun lari sekuat tenaga menyusul Putri yang ada di taman.. Dan meninggalkan Gita yang masih di kamar mandi.
Caca: Put.. Yuk pulang yuk.. Udah selesai da udah.. Ayo pulang aja.. Jangan disini ihh.." Ucapnya dengan wajah ketakutan.
Tiba-tiba terdengar suara Gita dari belakang,
"Udah selesai, apa udah tau...? Kikikikikikik......"

WAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!

TAMAT

Nah, itu dia cerita horror untuk menemani lo semua malam ini. FYI aja, gue bakal posting #HorrorNight tiap malam jum'at. Minimal seminggu sekali kalo emang bener-bener gak ada tugas yang berat besoknya. Ceritanya, bisa berdasarkan kisah nyata, atau buatan gue sendiri. Kalo cerita diatas tadi, cerita melegenda yang ada di sekolah temen gue, entah itu nyata atau ngga, tapi katanya sih ada banyak versi, dan yang paling serem adalah cerita yang ini. 

Postingan ini bakal hadir tepat pukul jam 20.30 malem. Jadi, jangan lewatin ya! Kalo gak mau ketinggalan, tinggal follow aja blog ini, ada kolomnya tuh disamping :)

Sekian informasi dari gue, gue cuma mau ingetin, liat deh sekeliling.. Siapa tau ada yang merhatiin kamu.. Entah itu yang putih-putih, item-item, atau yang biru-biru *eh.. Dah! Selamat malam jum'at!

Comments

  1. eh, kok hampir sama kayak di kampus ku yah cerita horor ini? -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha, hantu jail kayak gitu emang banyak, makanya ceritanya juga jadi banyak..

      Delete
  2. wah serem gila. merinding gua. keren

    kunjung balik ya

    ReplyDelete
  3. Pertanyaan terakhir serem banget.

    ReplyDelete
  4. Hii. serem .. tapi karena gue bacanya pagi2 jadi ga serem2 amat :D

    ReplyDelete
  5. nciiiiipppppp

    ReplyDelete

Post a Comment

Sepucuk komentar yang kamu tulis menjadi penghargaan tersendiri buat gue.. So, jangan lupa komen ya, setelah baca postingan ini.. :)

Popular posts from this blog

Cara Mengatasi PC Yang Tidak Bisa Mendeteksi WiFi (Windows 7)

Aiman Imtihanah (About Me)

Weird, Freak, But Cool