Gue Suka Sama Gambar, Penyakit Apa Ini?!

 Udah seminggu lebih gue gak nulis disini.. Mungkin diantara kalian ada yang kangen sama gue? Hah?! Gak ada? *nangis di pojokan*

Oke, gak banyak basa-basi, gue cuma mau bilang kalo gue lagi suka sama gambar...

Hah?! Lo suka sama gambar? Gak normal lu.. Parah banget man..

Iya, gue lagi suka sama gambar, namanya vektor. Itu tuh, cowok di komplek sebelah yang kalo nyapu bisa sambil salto. *Oke ini abaikan-_-. And, i think.. I love vector art so muuuuuuucchh..!! Yang belum tau apa itu vektor art, bisa coba cari di google dan pahami sendiri, masa udah gede masih harus di jelasin gitu sih? :p

Dan untuk contoh, ada beberapa vektor art yang pernah gue buat dan gue posting disini. Yang mau liat monggo, klik aja tab "CREATION" di atas :)) Tapi maap kalo jelek, masih pemula soalnya =))

Nah, sekarang gue juga mau update vektor art lagi yang udah gue bikin selama gue nganggur nge-blog.. Okay, check this ouuuuuuttt...

WPAP abstrak :((
Nah, ini adalah WPAP wajah gue.. bisa diliat ya, itu tuh abstrak banget.. Gak mirip kayak WPAP yang sesungguhnya.. Tapi udahlah ya, gue sesungguhnya gak mau cukup membahas tentang WPAP yang gue buat diatas.

Btw, WPAP itu masih turunan dari vektor art. Dan WPAP adalah gaya vektor khas indonesia yang diciptakan oleh orang indonesia juga. Intinya sih, Asli Indonesia banget deh.. Singkatan WPAP sendiri adalah, Wedha's Pop Art Potrait. Bisa diliat, siapa lagi sih orang yang punya nama Wedha selain di Indonesia? Nah, oleh karena itu kita harus berbangga terhadap karya-karya yang dibuat oleh bangsa :)

Nah, yang kedua, ini emang benar-benar besaran vektor. Alias bukan turunan dari vektor art itu sendiri. Gue buat ini beberapa hari, tapi gak full time juga sih.. Untuk lebih jelasnya, langsung liat aja nyok..

Vector Art 2013
Vektor art ini baru aja selesai kemarin, dengan diedit sedemikian rupa, dan jadilah vector art muka gue seperti diatas. Maap jelek ya, sekali lagi, gue baru pemula. Jadi masih belajar-belajar juga, dan gak terlalu sempurna. Bisa diliat, tracingnya kurang mulus di bagian idung, masih rada patah-patah gitu.. Dan kurang mirip sama gue. Tapi tenang, untuk soal ginian, gue gak pernah lelah untuk belajar dan akan terus mengembangkan :D

Oh iya, Maap ya kalo gue pake foto yang sama terus.. Soalnya gue gak punya foto close-up lain.. Dan gue udah terlanjur nyaman sama foto diatas, soalnya selain close up, fotonya pun high resolution. Jadi enak kalo di zoom pas lagi tracing kagak burem :) Dan seperti biasa, gue buat vektor gini, lewat CorelDraw X6..

Oke, mungkin segitu dulu aja.. Gue minta kritik dan sarannya ya teman-teman.. Gak usah segan-segan kok, mau kritik se-jahat gimana juga gue bakal terima itu sebagai masukan.. Asal disertai dengan sarannya juga.. :)

Bye, see you next post guys! ^^

Comments

  1. wah, meski masih pemula, tapi itu udah keren kok. terus berkarya ya

    ReplyDelete
  2. Udah bagus ni.. tinggal di latih terus. Terus bikin karya ya, keep making yg epic-epic :D

    ReplyDelete
  3. oo..pake coreldraw x6 ya? kalo versi kebawahnya masih bisa ga ya?
    oya, setau saya vektor art pertama kali di publikasikan di indoneisa itu pas jaman2nya majalah HAI terbit.. inget banget gambar Mick Jagger di bikin vektor art, keren banget..#eh maaf ngelantur :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha gak apa-apa, nambah informasi juga buat gue.. :)

      Delete
  4. Wah, keren o.o Saya pengen bikin ginian, tapi nggak ngerti pake software-nya ;_;

    ReplyDelete
  5. tinggal di poles lagi aja ini, keren...

    ReplyDelete
  6. soalnya, yang namanya gambar itu nggak perlu banyak baca (yaiyalaah, tinggal liat, terus komentar) haha :p

    ReplyDelete
  7. wah keren nihh... gue ga tau apa2 tentang buat yg beginian...jempol deh (y)

    ReplyDelete
  8. Keren, pengen bikin juga jadinya ._.

    ReplyDelete
  9. diperkecil aja vektornya. mau bikin wpap juga, bisa mina mock up foto aslinya? Pengen edit juga, ntar gue post deh Man.

    ReplyDelete
  10. ih gokil keren banget man, suka desain gitu ya emang? gambar-gambar nya kece, pasti spek komp nya gede nih, gua boleh tau dong ya, sory agak menyimpang sedikit :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, gue suka sama desain grafis hehe.. Makasih ya :) btw spek komputer apaan? hoho

      Delete
  11. Terlalu banyak kata keren dikomentar atas, jadi gue diem aja deh :|
    TERUS BERKARYA !!! SemangART bro XD

    ReplyDelete
  12. suka gambar adalah kreasi unik yang jarang orang miliki.... :)

    ReplyDelete
  13. Widih. Nih, baru yang namanya keren! Lanjutkan, man.... :D

    ReplyDelete
  14. Semuanya: Makasih yaaa..!! Komentar kalian bikin gue semangat.. :D

    ReplyDelete
  15. keren banget bisa vector art! huhuhu, pengen juga :D

    ReplyDelete
  16. dikit lagi WPAP lo Keren banget tuh. Ayo tetep berusaha :)

    ReplyDelete
  17. keren..info ini yang saya cari beberapa bulan terakhir *lebay :D
    tapi emang gara2 ga tau namanya jadi susah cari infonya
    thanx y

    ReplyDelete

Post a Comment

Sepucuk komentar yang kamu tulis menjadi penghargaan tersendiri buat gue.. So, jangan lupa komen ya, setelah baca postingan ini.. :)

Popular posts from this blog

Cara Mengatasi PC Yang Tidak Bisa Mendeteksi WiFi (Windows 7)

Aiman Imtihanah (About Me)

Weird, Freak, But Cool