Pria Ber-jas itu Menakutkan

Apa sih yang lo banyangin soal pria-pria ber-jas gitu? Pria yang mapan kah? Orang kantoran kah? Ataupun semacamnya?

Nah, pria ber-jas yang ini, beda banget sama apa yang udah lo semua pikirin. Pria ber-jas ini sangat menakutkan. Bikin yang liat pingin lari aja, gitu. Dia suka banget ngikutin orang-orang yang lagi sendirian di hutan. Ketebak siapa dia? Ya, dia adalah SLENDERMAN.


Buat kalian yang udah pernah main game slender, pasti tau sama sosok ini. Ya, di game slender ini kita bakal disuruh buat nyari 8 page di suatu hutan dan hanya di bekali senter. Kampretnya, senter itu gak bertahan lama. Nah, saat lagi nyari page-page itu, kita gak boleh ketemu sama slender man. Karena ya, kalo ketemu, pasti kita langsung kalah. Dan kalo kita tiba-tiba ngeliat sosok slender man itu, kita harus buru-buru kabur. Kalo ngga, ya tadi.. kalah deh.




Gue mau cerita dikit soal pengalaman gue main game ini. Sekalian nge-review gitu. Sebenarnya rada telat sih, tapi tak apa lah ya, informasi juga buat kalian yang belum tau. Hehe.

Pertama kali gue main ini, emang serem banget sih. Mana gue mainnya malem-malem lagi. Awalnya so' berani gitu. Speakernya so-so-an di gedein. Karena awalnya gue mikir, apa yang harus ditakutin sih dari permainan slender ini? Perasaan, pas gue liat di youtube, gak serem-serem amat. Tapi kenapa orang-orang heboh banget kalo main ini?

Awal main sih emang biasa aja. Page 1 berhasil diambil. Tapi, pas dapet page 2, eh buset tiba-tiba ada suara-suara yang serem gitu. Nah, dari situlah ketegangan gue dimulai. Dan pas nyari page ketiga, slendernya jadi muncul-muncul. Karena gak kuat, dan udah ketakutan banget, game nya gue close deh. Aiman penakut hii..

Mission failed.

Sejauh ini, gue belum pernah bisa nyelesain misi itu. Page yang paling banyak gue kumpulin cuma 5. Nah, yang aneh nih.. Pas gue dapet page ke 5 dan lanjut buat nyari page yang ke 6, tiba-tiba badan gue (di game) ketarik ke belakang (padahal gue gak gerakin mouse) dan BA! Ketemu slender langsung. Kalah deh.

Gue akhirnya cerita ke temen gue. Dan katanya, kalo udah dapet page ke 5 keatas, disaranin lari. Soalnya slender bakal ada tepat di belakang. Tapi.. kalo lari terus, ntar si orang yg kita mainin bakal capek. Kalo udah ngos-ngos-an, disaranin berhenti dan kembali jalan lagi untuk nambah energi.

Berdasarkan pengamatan gue (cieilah), game slender ini ada kelebihan dan kelemahannya sendiri. Karena ya, di dunia ini gak ada yang sempurnah kan? #AimanTeguhGoldenWays

Kelebihannya, game ini cocok banget buat orang yang suka uji adrenalin gitu. Dari segi visual bagus sih, nyeremin gitu. Suaranya apa lagi. Bikin merinding abis! Buat orang yang kaget-an atau punya penyakit jantung, gak disaranin deh main game ini. Haha. Takutnya malah.. kenapa-kenapa.

Kalo kelemahannya, hutannya terlalu luas, kalo salah jalan, bisa muter-muter gak jelas. Dan hal itu bikin game ini jadi membosankan. Udah sih, itu aja kelemahannya paling.

Tips buat kamu yang baru main game ini:

1. Karena batre senter terbatas, kalo baru nyari page awal, mending senternya dimatiin aja. Senter lebih dibutuhin kalo udah nyampe page 4 keatas.

2. Jangan jalan mundur! Slender man itu selalu ada di belakang. Jadi, sekalipun lo gak ngeliat, lo bakalan tetep kalah karena deket sama slender man.

3. Mainin game ini tengah malem, dengan speaker full dan lampu dalam keadaan mati biar feel nya lebih dapet! Buat yang emang bener-bener berani sih.

4. Tips di atas mungkin udah cukup.

Konon katanya, slender man ada sejarahnya lo! Dia berasal dari Jerman, dan tinggal di suatu hutan gelap. Mitosnya, dia suka makanin anak-anak kecil dan siapapun yang ngeliat dia bakalan meninggal beberapa hari setelahnya. Kalo mau tau lebih lanjut, bisa cari aja ya di google. Dan saran gue, JANGAN PERCAYA!

Ngomong-ngomong soal slender man nih, gue udah bikin kaos SLENDERMAN kece kayak gini:


Buat kamu yang ngaku fansnya game slender atau fans slenderman sendiri, belum afdol rasanya kalo belum punya kaos ini! Kamu bisa dapetin kaosnya hanya dengan meng-klik link berikut:


Tunggu apa lagi? Grab it fast! Follow juga twitternya disini.

Oh iya, kalo kamu punya pengalaman main game slender juga, bisa langsung tulis di comment box aja ya! Gak usah malu-malu, gue bukan binatang buas kok. Haha. Bye! See you!

Comments

  1. Gue kudet banget ya soal game, belum main ini haha kayaknya menantang nih. downloadnya dimana ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di google juga banyak mbak :D

      Delete
    2. kalo ketemu slender langsung keluarin game nya wkwkwk

      Delete
  2. Pernah sih gua main game ini, dan ga pernah ketemu slender nya wkwk apes-apes :v

    ReplyDelete
  3. Baru tau sekarang tentang slender-slender blender ini :|

    Kayaknya menarik juga buat dimainin. *langsung cari*

    ReplyDelete
  4. pernah liat video di youtube gitu tentang Slenderman, banyak orang juga yang udah bikin prank-nya buat nakutin orang lewat. dan hampir semuanya lari ketakutan. padahal sih kalo diliat-liat hantu yang gak ada mukanya itu gak nyeremin haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. ah, lo mah pasti belum pernah mainin deh. Gue juga awalnya ngomong gitu, tapi ya setelah gue main, malah berbeda dari apa yang udah gue banyangkan.

      Delete
  5. sebenernya daridulu gue udah pengen banget download game ini, tapi apa daya gue ga berani hehehehe

    ReplyDelete
  6. Oooh baru tau gue slender make jas :o #kudetdetected

    ReplyDelete
  7. Gue mah sama bayangannya aja takut, apalagi main gem beginian :((

    etapii, kaosnya kereeen! bisa nih buat baju lebaran xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kaosnya emang keren banget, dan emang pas juga buat ntar lebaran. Makanya, buruan dibeli! :p

      Delete
  8. haha ga ngerti deh. ga pernah nge game gitu *kudet

    ReplyDelete
  9. kayaknya pernah liat nih game deh. di akun siapa itu. yang ada pewdewpa. itu kalau gak salah,
    masak sih nyeremin. boleh deh dicoba

    ReplyDelete
    Replies
    1. pewdipie, dia yang suka upload video lagi main game gitu. Dan emang udah terkenal di youtube.

      Delete
  10. Serius gue gatau apa permainan itu. Mungkin lain kali bakal ngesearch. :3

    ReplyDelete
  11. huaaa aku nggak mudeng kalo ngomongin game wkwk :")

    ReplyDelete
  12. Woooo game ini, ya? Gue udah sering mainin nih sampe page 6 paling banyak. Haha. Gak pernah tamat.

    Emang sih pas page 6 harus banyak lari dan gak boleh liat ke belakang. Kalo liat ke belakang... END deh.

    Eniwei, gue baru tau senternya bisa mati soalnya pas gue nyari belum pernah mati hahaha

    ReplyDelete

Post a Comment

Sepucuk komentar yang kamu tulis menjadi penghargaan tersendiri buat gue.. So, jangan lupa komen ya, setelah baca postingan ini.. :)

Popular posts from this blog

Cara Mengatasi PC Yang Tidak Bisa Mendeteksi WiFi (Windows 7)

Aiman Imtihanah (About Me)

Weird, Freak, But Cool