[LIEBSTER AWARD] Mastin, good...


*liat komentar-komentar di postingan ini*
*shock mendadak*

Yap, gue dapet liebster award dari dua orang yang berbeda. Gue bingung sama orang kedua yang ngasih award ini, apa dia gak liat komentar di atasnya? Gue kan jadi bingung, mau ngerjain award ini kayak gimana. Mau nanya, tapi ke siapa? Gue gak tau siapa pencetus award ini! Tapi ya sudahlah, sebagai anak yang adil dan bermartabat, gue akan menjalankan keduanya.

Dan, yang gue bingung, gue dapet award ini dengan warna yang berbeda. Yang bisa gue simpulkan, warna-warna itu identik dengan warna laki-laki dan perempuan. Apa gue transgender? Oh my god, oh my waw, pikiswer pikiswer, banana stoberi swer.

Oke, mungkin gue bisa langsung memulai. Ada peraturannya juga ternyata, buat ngikutin award ini:

1. Posting tentang award ini di blog kalian.  
2. Sampaikan terima kasih kepada blogger yang mengenalkan award ini dan link back ke blognya.
3. Ceritakan 11 hal tentang apa yang ada pada dirimu.  
4. Jawab 11 pertanyaan yang diberikan untukmu. 
5. Pilih 11 blogger lainnya dan berikan mereka 11 pertanyaan yang kamu inginkan.

And, here we go...

Tentang liebster award ya? Duh, gue kok nge blank ya. Hmm, mungkin gue akan mempertanyakan aja soal namanya. Kenapa harus liebster? Apa award ini satu filum sama lobster? Apa award ini suka berenang-renang bersama lobster? Hanya tuhan yang tau..

Jujur, gue bingung. Mungkin gue harus pergi ke laut untuk bertanya kepada para lobster. Semoga aja, gue dapet pencerahan :))

Dan, terima kasih kepada kalian berdua, Laila Muqaddasa dan Ulfah Mey Lida yang telah membuat gue shock liat komentar di blog, membuat gue untuk tidak berfikir keras dengan postingan blog, membuat gue bingung harus jawab yang mana, and especially, terima kasih untuk awardnya!! Yeyeyeye!!

Duh, gue kok alay banget ya perasaan.. ._. #EfekGakSahur #AimanTelatBangun

Kalo cerita 11 hal tentang diri gue, mungkin kurang penting juga ya.. Da aku mah apa atuh.. Tapi ya, karena ketentuannya sudah begitu, gue bakal ceritain deh. Buat para fans, mungkin bisa disimak ya, biar ntar lo bisa bikin artikel '11 Fakta Unik tentang Aiman Imtihanah'. Pasti ntar trafiknya gede deh, haha.

1. Gue orangnya mager-an. Gue lebih suka menghabiskan waktu di rumah. Soalnya, kalo pergi-pergi gitu, suka males. Walaupun jujur, di rumah gue juga suka bosen dan gak tau mau ngapain. But, i love my home sweet home so much...

2. Gue orangnya telat-an. Ya, mungkin karena gue orangnya mager-an, jadi suka males pergi juga yang menyebabkan gue jadi suka telat kalo kemana-mana. Tapi ya, gue sedang mencoba untuk mengurangi dan menghilangkan kebiasaan telat gue. Doa'in aja semoga bisa ye.

3. Gue orangnya gak enak-an. Gak tau kenapa, suka gak enak nolak kalo ada orang yang minta tolong. Sekalipun nolak, suka jadi nyesel. Sebenarnya malesin sih, ngelakuin sesuatu cuma gara-gara terpaksa. Tapi ya, karena sifat gak enak-an gue, gue lakuin aja. Hiks. Kalo gue main di film divergent, gue pasti masuk fraksi Abnegation. Huh.

4. Gue orangnya jago kandang. Hanya berani beraksi di depan orang-orang yang gue kenal. Di depan umum, biasanya gue hanya kacang di dalam tanah yang berada di lapisan bumi terbawah. Gak pingin sih, jago kandang gini. Mau coba aktif di manapun gue berada :D

5. Gue orangnya suka makan. Tapi ya, gue tetep kurus. Keren kan. Dan, makanan favorit gue adalah sosis! Karena, dia kenyal dan panjang. Ha! *pasti ada yang mikir jorok*

6. Gue orangnya cukup boros. Ya, karena gue suka makan, gue suka gak tahan kalo ada yang jualan makanan di sekitar gue. Rasanya, pingin di borong semua aja, gitu. Jadi, sekalinya gue punya duit, langsung abis dibeliin makanan ._.

7. Gue orangnya cukup menyedihkan. Terutama soal cinta. Cinta gue, selalu bertepuk sebelah tangan. Duh, gue jadi mau nangis. Tapi gue bersyukur juga, karena dengan hal itu gue jadi tercegah dari hal-hal yang bikin gue dosa. Lebih tepatnya, zina.

8. Gue orangnya alim. Iya, alim. Gue gak pernah pacaran, gue jarang ngomong kasar, gue hijabers, ya pokoknya alim banget lah. Wqwq.

9. Gue orangnya cuma tertarik sama suatu hal yang bikin gue tertarik. Jadi, kalo dari awal gue diperkenalkan sesuatu, dan gue langsung suka, gue akan jalanin kegiatan itu dan terus mempelajarinya. Kalo gue gak suka, yaudah, gue males kalo ngelakuinnya. Contohnya, belajar fisika ._.

10. Gue orangnya mudah terbawa suasana, atau bisa dibilang sensitif. Sejujurnya, kadang gue suka nangis kalo nonton film macam hachiko, i'm not stupid, miracle in cell no.7, dll. Malesin juga sih, punya karakter yang dikit-dikit nangis gini, takut malah jadi terkesan cengeng. Tapi ya mau bagaimana lagi, air mata yang suka tumpeh-tumpeh sendiri :(

11. Gue orangnya punya golongan darah B. Jadi ya maklumin aja kalo sifat gue ya gitu-gitu semua. Hehe.

Fiuh, akhirnya selesai juga. Sekarang saatnya jawab pertanyaan. Dari yang Laila dulu aja deh:

1. Menurut kamu, menulis itu ibarat apa? Ibarat apa ya? Melukis di atas batu, sih. Berharap, keindahan tulisan gue akan menjadi ilmu yang akan terkenang sampai akhir hayat. CIE!

2. Apa tujuan kamu ngeblog? Buat sharing semua hal yang emang pingin gue share. Ingin bisa membuat orang lain belajar dari tulisan-tulisan gue. Khususnya pemikiran gue.

3. Apa keuntungan yang kamu dapatkan selama ngeblog? Kepuasan. Dapet banyak visitors, dapet banyak komen, dapet banyak temen, juga.

4. Pendapatmu tentang blog aku? Sesuatu banget.

5. Cita-cita yang kamu inginkan tapi gak terwujud apa? Belum terwujud kali ya.. Banyak. Jualan kaos, buat restoran, punya mobil, bikin buku, dll.

6. Penulis yang paling kamu sukai siapa? Mengapa? Kalo luar negeri sih, Veronica Roth. Kalo dalam negeri, sejauh ini masih Alitt Susanto. Karena, kedua penulis tersebut mempunyai karakter tersendiri, yang bisa membuat pembacanya terhanyut.

7.  Bagaimana cara agar gak malas buat ngeblog? Niat yang kuat, terus usaha, terus konsisten.

8.  Punya gak sahabat yang dari dulu sampai sekarang terus bersamamu? Kucing-kucing gue. Hehe.

9.  Apa yang kamu lakukan ketika kamu ngedown atau merasa putus asa? Awalnya nangis, tapi akhirnya nyoba buat bangkit.

10. Menurut kamu gimana akhlak generasi muda yang berkembang saat ini di Indonesia? Jujur apa boong nih? Berhubung bulan puasa, gue jawab jujur ye. Kacau sih, kalo menurut gue. Terlalu bebas. Gak banyak yang sadar sama tugasnya di dunia.

11. Pandangan kamu terhadap orang yang suka plagiat? Cupu. Gak kreatif. Gak punya pendirian.

Sekarang, dari Ulfah:

1. Apa alasanmu bersedia mengikuti liebster award ini? Karena, lo ngasih gue. Dan sebagai manusia berdarah daging Abnegation, gue akan selalu bikin orang-orang seneng. Salah satunya dengan meneima award ini dengan senang hati :). Haha.

2. Nick Name friendstermu dulu apa? Duh, gue bukan anak jadul. Gak punya.

3. Lebih sering pantengin grafik pengunjung atau berkunjung ke blog lain? Dua-duanya dong. Saya kan adil. Hoho.

4. Siapa bloger favoritmu? Alasannya? Alamat blognya? Sejauh ini, masih bang Alitt Susanto. Karena, dia  cukup cerdas dalam mengemas tulisannya sehingga enak dibaca orang dan gak ngebosenin. Alamat blog nya, pasti lo semua tau lah: www.shitlicious.com

5. Berapa umurmu saat ini? 15! Yeee! Aiman masih muda! Dan akan menjadi 16 pada tanggal 21 Juli 2014 nanti.

6. Sebutkan prestasi membanggakan yang pernah kamu raih selama ini! Apa ya? Banyak kali! Prestasi kan gak harus berbentuk piagam atau piala. Misalnya, mijitin ibu, rangking 1 pas kelas 1, dll.

7. Boleh tau kampung halamanmu? Ceritakan dan sertakan foto kalau ada! Bandung, men! Di bandung ada berbagai macam hal. Mulai dari yang gak asik, sampe yang asik banget. Juara banget pokoknya, soalnya walikotanya Pak Ridwan Kamil, hehe. Soal foto, bisa search di google ya. Hehe.

8. Jujur, seberapa taat kalian dalam beribadah? Taat sih taat, cuman kadang suka males ngejalaninnya. Misalnya kalo sholat suka di tunda-tunda. Miris, ya. :((

9. Pernah membuat Ayah/Ibu nangis? Boleh tahu kenapa? Pernah, waktu nyanyi di open creativity, acara sekolah gitu. Terus aku nyanyi, habis itu ngasih bunga ke ibu. Terus pelukan, akhirnya nangis deh. Katanya, suara aku bagus banget. #halah

10. Kalau kamu lagi "jatuh", biasanya apa/siapa yang bisa nolong kamu? Dia, yang menciptakan langit dan bumi beserta seluruh isinya.
.
11. Lagu favoritmu apa? Ada Band - Haruskah Ku Mati. Terfavorit dari jaman jebot! :D

Aduh capek ternyata. Makasih ya, atas pertanyaan-pertanyaanya! Nah, sekarang giliran gue nih yang kasih pertanyaan. Bersedia, siap, mulai!

1. Apa aja hal-hal yang lo pikirin kalo denger kata BLOG?
2. Lo masih inget gak gimana rasanya ASI?
3. Apa lo termasuk orang yang sering mengkonsumsi ekstrak kulit manggis?
4. Opini lo terharap PilPres 2014, apaan?
5. Kalo nonton FTV, suka frustasi gak? Pengen peluk-pelukan atau pegangan tangan gitu juga?
6. Malam minggu biasanya ngapain?
7. Hal sederhana apa yang bisa bikin lo bahagia?
8. Nanti, kepingin punya anak berapa?
9. Kalo gak tau jawaban pas ujian, biasanya ngapain?
10. Sel eukariot dan prokariot dibedakan atas dasar apa?
11. Menurut lo, anti-mainstream itu yang kayak gimana sih?

Ye! Done. Absurd ya? Memang. Haha. Dan ini dia 11 blogger yang dapet liebster award dari gue:

1. Blogger Ganteng
2. Blogger Cantik
3. Blogger Kreatif
4. Blogger Jomblo
5. Blogger YangSkripsinyaGakKelarKelar
6. Blogger Pesek
7. Blogger Mancung
8. Blogger CintaSeni
9. Blogger CintaDamai
10. Blogger Slanker
11. Blogger Playboy

Noh, yang mau ikutan dan merasa sebagai blogger yang gue sebutkan di atas, bisa langsung daftar di kolom komentar. Soalnya, supaya gak mubazir aja gue udah ngajak, tapi malah gak berpartisipasi, kan sakit hati bung. Jadi ya, gue kasih award ini khusus buat lo yang bener-bener mau  aja. Nantinya, nama lo langsung gue tulis diatas, dan gelarnya dinobatkan secara mutlak cuma buat lo! Haha.

Btw, gue dapet capcay aneh hari ini. Gue jadi berfikir, apa gue terancam buta ya, sampe gak bisa baca capcay ini? Atau jangan-jangan, tuh capcay gambarnya belahan dada, makanya di sensor.


Oh iya, buat awardnya, terserah lo semua mau pilih yang warna apa. Tentukan berdasarkan kepercayaan masing-masing, ya. Jangan sampai salah pilih, karena award ini yang akan menentukan Indonesia untuk 5 tahun kedepan. Eh? #Terpilpres 

Bye!

Comments

  1. pengen ketawa pas lo bilang transgender! hahaha. :))

    ReplyDelete
  2. kayaknya, kitaaa miripan deh, sifat"nya! :3 jodooooohh nih kitaaa!!! nikah yukk! -_-

    ReplyDelete
  3. hahaha..pernah dapet award kaya gini dari 6 orang yang berbeda #pfuih.. point no 2 itu lah menunjukkan dari jaman apa pencetus ide award ini..hihihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waha! Baru ngeuh! Gilak, dari jaman friendster.. Gue masih balita nan unyu ._.

      Delete
  4. Selamat ajadeh, kakak yg TG (Transgender). :p
    Pokoknya mah, Mastin.......... Good. *eh.

    ReplyDelete
  5. Wah wah, gue kira tentang eat bulaga gokil nih. Taunya tentang award blog. Sukses dan semangat trus ya bloggingnya. Jangan pernah cape posting

    ReplyDelete

Post a Comment

Sepucuk komentar yang kamu tulis menjadi penghargaan tersendiri buat gue.. So, jangan lupa komen ya, setelah baca postingan ini.. :)

Popular posts from this blog

Cara Mengatasi PC Yang Tidak Bisa Mendeteksi WiFi (Windows 7)

Aiman Imtihanah (About Me)

Weird, Freak, But Cool