Kembalinya Aiman Di Dunia Per-Blog-an



HALOOOOOOOOOOO.....!!!!

Wahaha. Kayaknya udah lama banget gue gak ngepost disini. Sekitar... 2 bulan lah. Cukup lama juga kerasanya. Maaf ya. Maaf banget buat kalian para pembaca setia gue. Belakangan ini gue cukup disibukkan dengan berbagai hal, sehingga membuat gue jadi lelah dan males buat ngisi blog ini. Hehe.

But... Gue bakal berusaha buat mengembangkan blog ini lagi. Rencananya, gue bakal ngisi blog ini, satu minggu sekali. Setiap hari sabtu. Entah itu pagi, siang, atau malem. Pokoknya... Hari sabtu! Jadi pantengin terus aja. Dan ingetin gue juga kalo ternyata hari sabtu gak ngepost. Hehe.

Terus... Mau ngomongin apa coba?

Bingung kan.

Oh iya. Belakangan ini gue lagi rajin ngisi tumblr. Hal itu juga jadi salah satu alasan kenapa gue males nge blog. Karena ya.. Udah ada sarana buat nulis selain di blogspot.

Di tumblr, gue nulis tentang keseharian gue. Tentang diri gue yang sebenarnya kayak gimana. Jadi... Kalo kalian mau mengenal gue lebih jauh... Bisa buka tumblr gue aja.


Kalau bisa sih, sekalian di follow. Haha.

Terus, kalo kalian semua mau tau, gue sangat menyukai surabi oncom. Rasanya tuh... Nyeessss banget. Gue suka surabi melebihi gue suka sosis. Karena eh karena... Surabi sudah jelas jauh lebih murah :)

Jadi, bisa lah kalo lo mau kirim-kirim makanan ke gue, surabi oncom sepuluh juga udah cukup. Aiman selalu memudahkan fansnya. Haha.

Oke. Mungkin cukup. Btw, gue sedang merencanakan project gue di tahun 2015 nanti. Tungguin ya! Dan doa'in juga semoga sukses. Sedikit bocoran, project ini cukup berhubungan dengan blog, juga desain grafis. Wohohoho. Keren gak sih? So pasti.

Yasudah kalo begitu. Dadah! :) Down to earth as always, yo! Keep brown!

Comments

  1. ya akan kami doakan untuk project kakak ini.... sukses selalu

    ReplyDelete
  2. Ditunggu projectnya itu apa. Remind me please then :)

    ReplyDelete
  3. Wah proyek apa nih? Tentang yg mau jadi mahasiswa ya?

    ReplyDelete
  4. Kalau dah balik jangan lupa bikin tulisan yg oke2 yaah. Ditunggu dah pokoknya

    ReplyDelete

Post a Comment

Sepucuk komentar yang kamu tulis menjadi penghargaan tersendiri buat gue.. So, jangan lupa komen ya, setelah baca postingan ini.. :)

Popular posts from this blog

Cara Mengatasi PC Yang Tidak Bisa Mendeteksi WiFi (Windows 7)

Aiman Imtihanah (About Me)

Weird, Freak, But Cool