Youtuber Anti Mainstream: Hobinya Ngerusakin iPhone


Percaya atau tidak, gue lagi suka sama salah satu youtuber dari beribu-ribu youtubers di dunia ini. Tiap buka youtube, gue pasti selalu menunggu video baru darinya, atau sekedar liat-liat video lamanya dia. Gue gak ngerti kenapa gue suka banget sama dia. Apa aku jatuh cinta? Ah, sudahlah.

Semua itu bermula dari keisengan gue. Ya, rasa ini berasal dari sebuah keisengan. Huh banget ya. Saat gue ngiler dengan iPhone 6 dan pingin punya, gue tiba-tiba ngetik 'iPhone 6 giveaway' di kolom search youtube. Dan gue mendapati banyak video disana. Gue klik yang paling atas. Yang kebetulan masih 2 days ago.

Ternyata, giveawaynya masih jalan. Disana hadiahnya ada 3. iPhone 6, iPhone 6+, sama Samsung Galaxy Note 4.  Gue sejujurnya bingung mau pilih yang mana antara 3 ini. Dan setelah gue minta sedikit petuah dari seorang yang tangguh, gue pun akhirnya memilih iPhone 6.

Aturannya gampang, cuman subscribe channel 'Justin Tse', follow twitter, like fanpage fb, sama follow instagramnya dia, dan komentar mau pilih smartphone yang mana. Tapi ternyata... Ada satu syarat lagi yang tertera di description yang hampir aja gue lupakan. Dia bilang: "KALO KESEMPATAN MENANGNYA MAU LEBIH GEDE, KUNJUNGIN CHANNELNYA TECHRAX YA!"

Tanpa pikir panjang, gue langsung ngunjungin channelnya. Dan ternyata dia juga mengadakan giveaway yang sama kayak Justin Tse. Aturannya pun juga sama. Gue pun langsung mengulang apa yang udah gue lakuin di channelnya Justin Tse untuk menambah peluang gue menangin iPhone 6 di channelnya TechRax.



Okey, giveaway udah gue lakukan, saatnya gue untuk tidur. Wish me luck!

***

Besoknya, gue buka youtube lagi. Gue liat kolom 'My Subscriptions' untuk ngeliat ada video baru dari siapa aja. Setelah loading yang cukup lama tapi gak lama-lama amat, terpampanglah video-video yang masih amat fresh, yang minta untuk diliat. Tapi, dari sekian banyak video yang terpampang nyata itu, gue cuma tertarik sama satu video doang. Dan video itu berasal dari channelnya Techrax.

Judulnya, mau tau? Beneran? Mau liat videonya juga? Beneran? Jangan shock tapi ya... Soalnya ini bakal super epic, super duper keren, super duper kece parah. Okeee? Gue kasih judulnya dulu:

iPhone 6 Plus vs 6 vs 5S vs 5C vs 5 vs 4S vs 4 vs 3GS vs 3G vs 2G Drop Test! 

BOOM! Gila ga sih? iPhone dari generasi pertama sama generasi terakhir dikumpulin cuma buat drop test! Oh my god, oh my god. Mending buat gue aja kali tuh iPhone. Gue jualin semuanya terus ditabung buat beli iMac. Lumayan kan. Huh.

Ah bacot lu! Videonya manaaaa???

Cieeee, nungguin. Okelah, daripada gue digebukin karena udah bikin kalian penasaran, nih gue kasih liat videonya:



Gilak banget kan? Iya gue bilang juga apa. Ngiler banget kan? Iya gue bilang juga apa. Epic banget kan? Iya gue bilang juga apa. Ga percaya sih.

Dan dari situlah, gue langsung pencet tombol 'subscribe' dan nge stalk channel dia nontonin video-video epicnya. Satu persatu videonya membuat gue semakin terkesan. Jujur aja, gue emang suka liat eksperimen smartphone gitu. Berharap suatu saat gue bisa nyobain sendiri eksperimen itu. Dan TechRax memuaskan gue sebelum gue melakukan semuanya.

I LOVE YOU TechRax!!! Lebih tepatnya video-videonya sih.

Tapi ada sesuatu yang mengganjal yang membuat gue bertanya tanya setelah gue menonton video-videonya dia. DIA DAPET UANG DARIMANA??? BELI IPHONE BEJIBUN GITUUU??? PASTI MAHAL KAAAN??? Gue penasaran aja, apa dia emang orang kaya, atau dia anak orang kaya, atau dia dapet sponsor, atau gimana. Tapi awas aja ya, kalo kamu belinya pake uang haram, nanti aku ga suka lagi loh. Huh. Tapi gue mencoba untuk berfikir positif. Mungkin emang dia sodaraan sama Amin Richman, makanya dia bisa beli iPhone bejibun gitu.

Mungkin dia memang TechRax ._.

Oke, kembali ngomongin videonya. Ternyata, dari sekian banyak eksperimen iPhone, ada eksperimen yang menggelitik dan bikin gue ngomong: "Yaampun, ada-ada aja! xD". Nih videonya:



Motong lemon pake iPhone ._.
Motong sayur pake iPhone ._.
Ngaduk air pake iPhone ._.
Nyelai roti pake iPhone ._.

 Dan masih ada hal konyol terhadap iPhone dari videonya yang lain:

Nyemen iPhone ._. Katanya biar tahan banting. Duh.
Nyeplok telor di XBOX ._.
Ngegoreng iPhone ._. Katanya buat makan siang.
Nge cet iPhone ._.

Duh... Ada-ada aja emang ya si TechRax. Yasudahlah, emang itu kerjaan orang kaya kali ya ._. Sekilas tentang TechRax, dia itu sekarang tinggal di Ukraina. Asal aslinya gue gak tau, dan nama aslinya pun gue gak tau. Dia emang tertutup banget ._. Tapi ini dia sekilas penampakan wajahnya:

Rada kaget sih ngeliatnya. Gak nyangka aja mukanya kayak gini. Ganteng, kok! :))

Oh iya, dari sekian banyak videonya, gue paling suka sama dua video ini. Epic banget se epic-epicnya! Hahaha. Tonton deh, dijamin gak bakal nyesel dan bakal bikin kalian terkesima! :))





Oh iya, how about giveaway? Gue gak menang. Tapi gue tetep seneng karena berkat giveaway itu gue dapat menemukan channel TechRax yang super duper keren! :))

Okey, mungkin segitu aja yang mungkin yang bisa gue share kali ini, yang mau liat lebih lanjut videonya TechRax, bisa klik link di bawah sini:

TechRax's Channel. GO SUBSCRIBE!

Hope you guys enjoyed this post. Thanks for reading. Stay tune for more good posts and follow for more good stuff. PEACE OUT! (biasa dilakuin TechRax di akhir video)

PEACE OUT FROM TechRax :))

Comments

  1. Wah, antara gimana-gimana gitu ya...

    ReplyDelete
  2. *kucekkucekmata* ini pasti rekayasa ! pak roy mana pak roy suryoo !!

    ReplyDelete
  3. wahhh canggih ya i phone nya hehehehe

    ReplyDelete
  4. Kok tega ya haha tapi keren sih :v

    ReplyDelete
  5. Sia-sia banget itu ih, mending dibagiin ke yang butuh.... kayak gue.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang rada sia-sia sih, tapi ya terserah dia juga sih mau ngelakuin apa aja.. iphone iphone dia. Haha.

      Delete
  6. Pegang iPhone aja gue kagak pernah, si Techrax malah bikin tu barang jadi kek gitu, sadis :3

    ReplyDelete
  7. gue aja punya iPhone 4 jatuh sekali sedih, itu ampe dilakukan secara ekstrim.. astagfirullah :(

    ReplyDelete
  8. Gw aja berharap punya iPhone nah orang ini malah mubazirin tuh iPhone :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sama. Mending kasih ke kite-kite aja ya :(

      Delete
  9. Uh nikmat!
    Kalau suka youtuber yg destruktif lainnya, coba nonton Kai dari DigitalRev TV. Doyan ngejatuhin DSLR, sampe kamera seharga 100 juta dicat pink segala.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gue lebih suka eksperimen smartphone sih. Hehe. Apalagi bandingin iPhone sama samsung.

      Delete
  10. mainan anak orang kaya kayak gini ya. asik banget ya kayaknya. haha

    ReplyDelete
  11. Gak tega mau liat videonya, bukan gak tega sama iPhone yg ada di videonya, gak tega sama paket internet saya, haa...

    ReplyDelete
  12. Ya ampuuunnnnn.... itu xbox dijadiin tempat nyeplok telor :'( sedangkan di sini gue ngarep banget bsa punya xbox walau gak makan telor setahun. ah, bakal mimpi buruk nih malem.

    ReplyDelete
  13. gokiltuh. masa dibuat telentan mending kasih ke aku aja

    ReplyDelete
  14. Aku lumayan sering nonton ini. Buat hiburan aja. Ngga kebayang beneran ngelakuin. Ngga ada duiiit :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yap. Anda bener sekali. Dan gak pernah nemu juga sih orang indonesia yang berani ngelakuin ginian. Hoho.

      Delete
  15. Oke cukup neng Aiman! Cukup!! Aku tidak sanggup lagi melihat ini semua! Seriusan ._. Video pertama baru jatohin iphone yg prtama lgsung aku stop videonya, ngga sanggup ngeliatnya :'((

    ReplyDelete
  16. Antara gila sama kaya emang beda tipis. Tapi emang beneran keren banget itu orang, udah mainstream, gila, kaya, ganteng lagi........

    ReplyDelete
  17. Daripada digituin mending buat gue sih, ah. :p

    ReplyDelete

Post a Comment

Sepucuk komentar yang kamu tulis menjadi penghargaan tersendiri buat gue.. So, jangan lupa komen ya, setelah baca postingan ini.. :)

Popular posts from this blog

Cara Mengatasi PC Yang Tidak Bisa Mendeteksi WiFi (Windows 7)

Aiman Imtihanah (About Me)

Weird, Freak, But Cool