Start From Beginning -.-


Okeh. Ngepost lagi setelah sekian lama gak ngepost. Hal itu semata-mata terjadi, karena gue yang (sok) sibuk. Oke, sip.

Sebenarnya sih, dalam benak hati ini pingin rajin ngepost, minimal mah seminggu sekali. Tapi apa daya, cuman angan. Sampe akhirnya ya, gue baru bisa nge post sekarang.

Gue sudah merasa puas dengan viewers 300++ per hari yang gue peroleh dari salah satu post tutorial gue. Itu juga mungkin salah satu alasan kenapa gue jarang nge post. Sampai akhirnya domain .com gue abis, dan blog gue mati.

Gue panik. Setau gue, gue udah bayar domain buat dua tahun, ngegantiin hosting. Tapi, di tahun pertama udah dimatiin aja-.- kayaknya sih lupa. Yaudah, gue hubungin pengurusnya. Katanya oke, nanti~ tapi sampe sekarang belum juga diurusin. Kan kampret.

Gue udah males. Gue udah gak tau nasib blog ini gimana. Sampe akhirnya gue memutuskan buat cabut domain. Daaaan ya, seperti yang lo pada liat, blog gue kembali jadi .blogspot. Gue gak terlalu mempersalahkan itu sih, tapi sayangnya....... Viewers gue gak kembali. Blog gue udah gak ada di postingan teratas disaat gue cari artikel dengan keyword yg sesuai. Kampretnya, viewers satu se-hari aja gak nyampe.

Tapi ya, gue mencoba untuk meng-ikhlaskan itu semua. Gue cuma harus mulai semua ini dari awal. Jadi blogger yang konsisten, yang selalu semangat buat nulis.

Semangatin gue, yap!

Btw, belakangan ini gue merasa kemampuan nulis gue semakin berkurang. Di saat gue nulis sesuatu, gue selalu ngerasa susunan katanya amburadul, kata sambungnya bikin ga jelas, dan yaaa pokoknya gak enak dibaca lah. Jadi, gue memutuskan buat ngejadiin blog ini sebagai sarana untuk latihan nulis gue juga.

So yaaaaahh. Welcome to my blog. I hope you enjoy. Dan, semangat nulis, pokoknya.


Baydewey lagi, salah dua kesibukan gue sekarang adalah karena gue kelas 12. Dan, gue udah bikin jadwal belajar yang menuntut gue untuk selalu ngelakuinnya. FYI, gue mau masuk FSRD ITB di tahun 2016 nanti. Doa'in ya. Gue ngerasa sulit aja, dimana gue harus belajar IPS padahal gue anak IPA.

Jangan nyerah buat gapai mimpi pokonya. Sekalipun orang-orang bilang gak mungkin, atau apalah, pokoknya jangan nyeraaah!!!

Okee, segitu aja mungkin. Gue pamit undur diri. Bhay!! :))

Comments

  1. Semangaaaat ^^9

    Semangat ngeblog dan berjuang buat impianmu ya!

    ReplyDelete

Post a Comment

Sepucuk komentar yang kamu tulis menjadi penghargaan tersendiri buat gue.. So, jangan lupa komen ya, setelah baca postingan ini.. :)

Popular posts from this blog

Cara Mengatasi PC Yang Tidak Bisa Mendeteksi WiFi (Windows 7)

Aiman Imtihanah (About Me)

Weird, Freak, But Cool